CEGAH AKSI BALAP LIAR : Polsek Cisoka Bersama Muspika Gelar Patroli

whatsapp-image-2017-01-09-at-17-19-29

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Dalam rangka mengantisipasi aksi balap liar yang sering dilakukan oleh anak-anak remaja di kawasan Perumahan Adiyasa, Cisoka, Kabupaten Tangerang. Kapolsek Polresta Tangerang Cisoka bersama Muspika Cisoka melakukan patroli, Senin sore (9/1).

Aksi ini dilakukan berdasarkan informasi warga sekitar yang mulai resah dengan aksi nekat para anak-anak remaja menggeber motornya di jalanan Perumahan Adiyasa.

Pasalnya setiap sore hari terutama sabtu dan minggu, para anak-anak remaja melakukan aksi balap liar. Walaupun sudah dilakukan tindakan preventif oleh anggota Polsek Cisoka dengan melaukan Strong Point di kawasan tersebut.

Selain melakukan patroli bersama Muspika, dari hasil patroli tersebut semuanya sepakat akan membuat garis kejut, spanduk himbauan dan patroli gabungan disetiap sore hari nantinya.

“Tentunya kami juga tidak akan bosan-bosan melakukan patroli dan mungkin kedepannya akan melakukan penyukuhan di sekolah-sekolah setingkat SMA terkait bahaya balap liar,” ujar Kapolsek Cisoka AKP Sri Raharja.

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …