PATROLI DIALOGIS : Bhabinkamtibmas Beri Pesan2 Kamtibmas

whatsapp-image-2017-01-09-at-16-58-48

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN -  Anggota Patroli Kepolisian Sektor Pasarkemis Resor Kota Tangerang Aiptu AgusSusanto dan Aiptu Paryanto melaksanakan kegiatan Patroli dialogis dan Kontrol Bank BTN Wilayah Desa Sidan Panon Kec.  Sindang Jaya Kab. Tangerang, Selasa (10-1-2017).

Kegiatan Patroli Kepolisian Sektor Pasarkemis setiap hari dilaksanakan baik siang hari maupun malam hari, bertujuan untuk mengantisipasi segala gangguan kamtibmas guna menciptakan situasi wilayah kecamatan Pasarkemis dan Kecamatan Sindang Jaya yang aman dan kondusif,” ujar Aiptu Agus Susanto.

Melaksanakan kegiatan patroli dialogis ke toko waralaba, pertokoan,  kawasan industri,  perumahan atau pemukiman lainya, kali ini Aiptu Agus Susanto patroli dialogis menyambangi Bank BTN dan memberikan himbauan kepada Petugas Satpam Bank BTN agar selalu waspada dalam menjalankan tugas piketnya, dan Antisipasi tindak kejahatan dan tingkatkan pengontrolan di lingkungan sekitar.

Aiptu Agus Susanto juga memberikan himbauan-himbauan dan pesan kamtibmas agar masyarakat selalu waspada apabila mengambil uang di bank dan mintalah pengawalan dari petugas Kepolisian agar hal-hal yang tidak diinginkan bisa diminimalisir dan diantisipasi.

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …