Cegah Ancaman OTK,Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon melaksanakan Sispam Mako.




*Cilegon* – Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Sistem Pengamanan Markas Komando (Sispam Mako) , Rabu (08/12/2021).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H, melalui Kapolsek Ciwandan Kompol Rifki Seftrian Yusuf,S.I.K,M.H mengatakan, kegiatan Sispam Mako ini Wujud Kesiapan Siagaan Personel Polsek Ciwandan dalam Melaksanakan Penjagaan Mako Polsek,dan juga untuk mengantisipasi terjadinya tamu tidak diundang atau orang yang tidak dikenal yang dapat mengancam mako maupun personel Polsek Ciwandan.

Menurut kapolsek Ciwandan, personel harus selalu siap siaga di setiap waktu, baik siang maupun malam, untuk mengantisipasi ganguan keamanan.

“Kita tidak tau kapan dan dimana bisa terjadi. Akan tetapi dengan kita selalu menerapkan SOP penjagaan Mako. Insya Allah bisa meminimalisir kejadian yang tidak kita inginkan,” ujarnya.

Kapolsek menegaskan, personil yang piket selalu ditekankan untuk terus siaga dan selalu menerapkan pengamanan body sistem, yaitu saling menjaga sesama anggota piket dan peka terhadap keadaan di sekitar Mako Polsek dan sekitarnya, tutupnya

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …