Cegah Covid-19, Satbrimob Polda Banten Berikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes Kepada Masyarakat



Serang – Satbrimob Polda Banten berikan himbauan dan sosialisasikan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat di wilayah Hukum Polda Banten, pada Senin (17/01).

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menyampaikan penerapan Prokes sebagai upaya pencegahan penularan virus covid-19, “Penyebab Covid-19 adalah hal yang mutlak dan harus menjadi prioritas utama di setiap daerah, masyarakat diharapkan bisa melaksanakan segala bentuk upaya dengan cara mencegah penularan virus covid-19 yang saat ini masih belum berakhir,”kata Dwi Yanto.

Dwi Yanto mengatakan dalam penanganan Covid-19 personel Satbrimob Polda Banten agar sosialisasi Prokes yang meliputi memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan terus dilakukan, “Sosialisasi Prokes harus menjadi program prioritas Satbrimob Polda Banten karena saat ini belum ada obat yang ditemukan untuk menangani Covid-19, sehingga protokol kesehatan merupakan satu-satunya senjata kita dalam memerangi Covid-19,”ujar Dwi Yanto Nugroho.

Selain itu kehadiran Anggota Satbrimob Polda Banten di tengah-tengah masyarakat dengan selalu memberikan Himbauan protokol kesehatan bisa membuat masyarakat tetap patuh dan terus melakukan langkah-langkah pencegahan penyebaran virus covid-19. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Petani Asal Cibeber Meninggal Tersambar Petir, Kapolres Lebak Jelaskan Kronologis

  Lebak – Seorang petani asal Kecamatam Cibeber Kabupaten Lebak, Rohanta Bin Idis (52) ditemukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *