Cegah Kejahatan Dimalam Hari, Polsek Pasarkemis Gelar Patroli Gabungan

img-20170313-wa0013

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kepolisian Sektor Pasarkemis Resor Kota Tangerang melaksanakan patroli gabungan dengan TNI dengan sasaran curas, curat dan curanmor, dan kejahatan lainya di wilayah hukum Polsek Pasarkemis, Sabtu (11/3).

Sebelum kegiatan dimulai, anggota gabungan TNI-Polri diberikan arahan terlebih dahulu untuk menentukan lokasi dan sasaran operasi, oleh Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih dan Danramil Pasarkemis Kapten SPM Jalaludin Putra, dilaksanakan bersama koramil 16 Pasarkemis. Patroli juga dilakukan dengan menyentuh titik-titik rawan kejahatan dan tempat nongkrong anak muda mudi di wilayah Hukum polsek pasarkemis.

Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat seperti curas, curat dan curanmor serta kamtibmas.

“Kegiatan kepolisian terutama malam minggu harus ditingkatkan. Apalagi malam minggu anak-anak muda keluar rumah sehingga menimbulkan kerawanan kejahatan,” ujar Kompol Kosasih

Dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapkan mampu meminimalisir dan mencegah terjadinya kejahatan khususnya di wilayah hukum Polsek Pasarkemis.

About

Check Also

Cegah Covid 19, Ditpolairud Polda Banten Semprot Disinfektan Kantor dan Lingkungan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,BANTEN – Dalam mencegah penyebaran covid 19, Direktorat Kepolisian Air dan Udara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *