Jalin Kemitraan, Kanit Binmas Polsek Pontang Polres Serang Dealer Motor HONDA

Serang – Untuk menjalin kemitraan, Kanit Binmas Polsek Pontang Polres Serang Aipda Sudibyo sambangi Dealer motor Honda di Desa Pontang Kecamatan Pontang. Kegiatan ini pun Wujud Program Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K M.H yakni SI JAGUR (Polisi Peduli Pengusaha, Pekerja dan Pengangguran) dimana disini Bagaimana seorang aparatur negara atau anggota polri dengan humanis menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan peduli terhdap semua pengusaha maupun pekerja ini saling diingatkan jika setelah meninggalkan tokonya di Kunci gembok. dan tetap dinyalakan cctvnya, sehingga jika terjadi pembobolan bisa terekam oleh ccvtv, Jumat (18/08/2023).

Pada kegiatan sambangnya, Pak Kanit Binmas menghimbau kepada karyawan Dealer motor Honda, untuk berhati-hati setiap menerima uang pembayaran pembelian sepeda motor dari masyarakat, untuk mengantisipasi beredarnya uang palsu, “ungkapnya.

Kanit Binmas Aipda Sudibyo juga mengajak karyawan Dealer motor Honda, untuk selalu mengantisipasi adanya curanmor dilingkungan Dealer, dengan mengunci setiap motor yang dipajang, “imbau Pak Kanit. Selain itu juga meminta kepada karyawan Dealer untuk segera menghubunginya atau Polsek Pontang, jika melihat atau mengetahui aksi kejahatan yang dapat menganggu Kamtibmas di wilayah Kec. Pontang.”ungkap Aipda Sudibyo.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …