Cegah Kriminalitas ,Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot patroli wilayah


*Polres Serkot |* Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang Anggota Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan giat rutin patroli di pemukiman penduduk dan berdialog dengan warga ,kamis dini hari (24/02) pukul 01.20 WIB.
 
Seperti yang terlihat Piket Patroli Bripka Fally melakukan patroli di pemukiman warga dan berdialog dengan warga yang sedang duduk di pos ronda sambil berjaga di perumahan puri serang hijau, kel.Banjarsari kec.Cipocok jaya kota Serang .
 
Pada kegiatan patroli pemukiman penduduk kali ini anggota Polsek Cipocok Jaya memantau rumah-rumah warga yang terlihat tertutup dan mati lampu di perumahan serta melakukan dialogis dengan warga.

Dalam dialog tersebut Bripka Fally memberikan pesan kamtibmas agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5M guna mencegah penyebaran Covid-19.
 
“Kegiatan patroli di pemukiman setidaknya dapat mencegah niat dan kesempatan para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas,” kata Bripka Fally
 
Sementara itu Kapolresta Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S. IK., M. H melalui Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Ahmad Saifudin menjelaskan bahwa kegiatan patroli malam hari selain wujud ke siap siagaan anggota Kepolisian juga untuk antisipasi kerawanan kamtibmas, juga sekaligus untuk memberikan pesan ataupun himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat sehingga situasi kamtibmas bisa aman dan kondusif serta membangun silahturahmi sebagai wujud kedekatan antara Polisi dan warga, Ucap Kapolsek Cipocok Jaya .
 
“Kita dari Kepolisian Polres Serkot Polsek Cipocok jaya punya kewajiban untuk memelihara kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif, salah satunya dengan melakukan patroli malam hari,” pungkasnya.

*(Humas Polsek Cipocok Jaya)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …