Kapolsek Tirtayasa Polres Serang Hadiri Istbat Nikah Di Kecamatan Tirtayasa

IMG-20231103-WA0103

 

Polres Serang – Kapolsek Tirtayasa Polres Serang Polda Banten, Iptu Yogi Haribowo, SH. MA. bersama instansi terkait menghadiri sidang istbat nikah masal terpadu 70 pasangan suami istri (Pasutri) di Kecamatan Tirtayasa, Jumat (03/11/2023).

Kapolsek Iptu Yogi mengatakan, program pemerintah ini sangat baik, demi pelayanan dan mengakomodir kepentingan masyarakat. Polri sebagai representasi Negara senantiasa respon dan hadir guna pelayanan dan menjaga Kamtibmas, agar kegiatan pemerintah dan masyarakat dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Camat Tirtayasa, TB. Yayat Wahyu Hidayat, SH. menjelaskan, sidang istbat nikah masal terpadu ini merupakan program Pemda Kabupaten Serang untuk memberi pelayanan terpadu, dan akomodir kebutuhan masyarakat dari aspek kepastian status bagi yang belum tercatat, baik menurut ketentuan Undang-undang maupun tata pemerintahan.

“Semua pasangan ini agar tercatat secara sah dan terlegitimasi demi hajat hidup masyarakat,” kata Tb Yayat.

Selain Kapolsek dan Camat Tirtayasa, kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala Pengadilan Agama Serang dan Kepala KUA Tirtayasa, dan peserta Istbat Nikah.

Camat Tirtayasa juga mengapresiasi seluruh instansi terkait yang telah besama-sama menyukseskan kegiatan nikah masal tersebut.

“Alhamdulillah program ini sangat baik, dan tidak semua daerah ada, semua peserta isbat nikah bisa hadir, dan terima kasih kepada pak Kapolsek dan instansi terkait, acara berlangsung lancar dan aman,” katanya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …