Cegah Penyebaran Covid-19, Ditbinmas Berikan Edukasi Kepada Tukang Ojek Pangkalan


Serang – Guna menekan angka penyebaran Covid-19, Ditbinmas Polda Banten lakukan sambang untuk menghimbau masyarakat yang beraktivitas di luar agar patuh akan Protokol Kesehatan (prokes) untuk pencegahan Covid-19.

Dalam kesempatan kali ini, kegiatan dilaksanakan oleh Staf Subdit Binpolmas Iptu Winardi dan Aiptu Arif Rahman, dengan sasaran Tukang Ojek Pangkalan di Jl. Raya Serang – Pandeglang, Kecamatan Tembong Kota Serang pada Senin (14/03).

Saat ditemui, Winardi mengatakan bahwa Ditbinmas Polda Banten akan selalu hadir kepada masyarakat dalam rangka himbauan protkes.

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan masyarakat, Ditbinmas Polda Banten akan selalu hadir untuk menghimbau dan mengingatkan masyarakat agar menerapkan prokes Covid-19,” ucap Winardi.

“Upaya ini akan rutin kami lakukan, guna menekan penyebaran kasus Covid-19,” imbuh Winardi.

Kemudian, Winardi berpesan kepada Opang, agar memperketat penerapan protkes, baik untuk diri sendiri maupun kepada masyarakat.

“Saya mengajak rekan-rekan Opang agar dalam beraktivitas perketat prokes Covid-19, baik bagi diri sendiri maupun pelanggan, agar saling terlindungi satu sama lain,” ungkap Winardi.

Di akhir kesempatan, Winardi juga mengajak kepada Opang bilamana ada yang belum melaksanakan vaksinasi, agar segera melaksanakannya, demi memperkuat ketahanan tubuh sebagai bekal melakukan aktivitas sehari-hari tentunya tetap dengan menerapkan prokes. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Implementasikan Comander Wish Kapolda Banten, Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Yuk Ngopi Wae

Polsek Kramatwatu Polresta Serkot | Anggota Polsek Kramatwatu Brigpol Eki.s Anggota polsek kramatwatu melaksanakan program …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *