Cegah Penyebaran PMK( Penyakit Mulut dan Kuku) Polsek Cibeber Sambangi Peternak Hewan di lingkungan Cibeber Barat

Cilegon , Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, petugas Bhabinkamtibmas polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan sambang terhadap para peternak di wilayah Cibeber. Senin(20/06/2022)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK SH M.H melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten IPTU Suhel,SH menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang _*commander wish*_ dan Problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Dalam kesempatan tersebut BRIPKA Abu personil Polsek Cibeber menyambangi Sdr. Dani pemilik peternakan hewan yang berada di lingkungan Cibeber Barat kelurahan Cibeber kecamatan cibeber guna menjalin silaturahmi dan cipta Kamtibmas serta mengantisipasi terkait maraknya penyakit hewan ternak yakni mulut dan kuku ternak, tuturnya

Pada kesempatan tersebut bersama pemilik ternak Sdr. Dani langsung melakukan pengecekan terhadap hewan ternak. Setelah dilakukan pengecekan Hewan dalam kondisi sehat dan tidak ditemukan adanya *PMK(Penyakit mulut dan Kuku)* pada hewan ternak tersebut, Ujar Agus.

About admin _

Check Also

Jalin Silaturahmi dan Beri Himbauan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Sambang Warga Binaan

SERANG – Guna menjaga kondusifitas di wilayah binaan Personil bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Polres Serang Bripka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.