Cegah penyebaran virus corona Personel Polwan Ditsamapta Polda Banten berikan Himbauan kepada masyarakat

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang, Guna mencegah penyebaran covid 19 Personel Polwan Ditsamapta Polda Banten berikan Himbauan dan sosialisasi melalui Patroli Nong Jawara Polda Banten di pasar keranggot, kamis (07/05/2020)

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso melalui Plt Dirsamapta Polda Banten AKBP Akmadi, S.I.K. berharap Dengan dilaksanakannya himbauan untuk tidak berkumpul dan tidak mudik diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona / Virus Covid-19.

“Kami berharap Tidak ada lagi warga yang berkerumun / berkumpul pada siang hari dan agar Masyarakat menghindari tempat keramaian sehingga terhindar dari Virus Corona” Harap Akmadi

Lebih lanjut akmadi berpesan agar Masyarakat dapat mengikuti himbauan permerintah dan maklumat Kapolri akan bahaya dari Virus Corona dan menghimbau agar Masyarakat tidak mudik dalam rangka Hari Raya Lebaran.

Sementara itu Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh petugas patroli polwan subdit gassum Ditsamapta Polda Banten dan menghimbau masyarakat agar tetap waspada terhadap penyebaran virus corona”

“Kami mengapresiasi petugas patroli polwan subdit gassum Ditsamapta Polda Banten yang telah berupaya memutus penyebaran virus covid-19 dan Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar menghindari suatu kegiatan atau acara yang melibatkan orang banyak karena berpotensi tinggi dalam penyebaran virus corona, Tidak melakukan perjalanan apabila tidak mendesak atau tidak di perlukan. Jangan mudik dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona di kampung halaman serta Sahur dan buka puasa dilaksanakan di rumah saja, tidak perlu On The Road/buka bersama”. pungkasnya

About

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …