Cegah Tawuran pemuda dan Balap Liar di Malam hari!!! Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten lakukan KRYD malam hari

Sebagai bentuk antisipasi adanya Gangguan Kamtibmas jalanan, anggota Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten laksanakan BLUE LIGHT PATROL di malam hari. Minggu dini hari (04/06/2023)



Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel menjelaskan serta kejahatan jalanan lainnya yang kini mulai meresahkan masyarakat, menjadi atensi pimpinan dalam menjaga kondusifitas diwilayah.



Suhel menerangkan “BLUE LIGHT PATROL tersebut, guna meningkatkan keamanan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Cibeber ” terangnya.



“Namun kali ini kegiatan kita fokuskan di Sekitaran Jalan Lingkar Selatan wilayah hukum Polsek Cibeber Guna meningkatkan Keamanan dan Kondusifitas di wilayah tersebut Ujarnya.



Sebagai bentuk pencegahan adanya balap liar dan kriminalitas Jalanan di wilayah tersebut, “personil piket langsung lakukan patroli dan pembubaran apabila didapati kerumunan pemuda Yang mencurigakan ataupun kriminalitas di lokasi tersebut. Setelah mendatangi lokasi anggota kami menemukan adanya sekumpulan pemuda yang sedang berkumpul, selanjutnya di berikan himbauan kamtibmas dan di arahkan untuk segera membubarkan diri agar tidak menimbulkan menimbulkan gangguan kamtibmas ditengah masyarakat,” tutup suhel

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …