Cegah Tawuran, Polsek Menes Patroli Geng Motor Dan Razia Para Pelajar

Polsek Menes Polres Pandeglang melaksanakan Razia Geng Motor dan Para Pelajar di wilayah hukum Polsek Menes. (2/12/2022).

Pada kesempatan itu, Polsek Menes melakukan Razia anak sekolah yang dicurigai sering membawa sajam. Namun tidak hanya itu, Polsek Menes juga mengantisipasi agar tidak terjadi tawuran antar pelajar, sehingga menggelar Razia disekolah SMK Walisongo Menes.

Kompol Yusup Selaku Kapolsek Menes Polres Pandeglang mengungkapkan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat agar disiplin dan mau bekerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kami harap tidak ada lagi anak sekolah yang nongkrong pada jam sekolah dan tidak ada anak sekolah yang membawa senjata tajam. kami juga berharap masyarakat berdisiplin dalam kesehatan dan peduli menjaga kondusifitas dilingkungannya. Kita lakukan langkah-langkah pencegahan agar para pelajar tidak melakukan tawuran” ungkapnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …