Cegah terjadinya gangguan kamtibmas Polsek Angsana laksanakan patroli malam

Pandeglang, Banten, – Polsek Angsana- Polres Pandeglang, Polsek Angsana melaksanakan kegiatan patroli malam di seputaran wilayah hukumnya, untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta tindak kriminal 3C (curat,curas,curanmor) (09/06/2022).

Pada kegiatan patroli malam yang di laksanakan Anggota Polsek Angsana Bripka Darlin Sigalingging dan Bripka Ade Shufana, mendatangi lokasi kandang ayam PT. Pokphand yang berlokasi di Kp. Cinyawana Desa. Cikayas Kec. Angsana. Pada kesempatan tersebut Anggota Polsek Angsana bertemu dengan Chief security PT. Pokphand Serda Tata subrata dan security PT. Pokphand Sdr. Sahra dan Sdr. Parman PT. yang pada saat itu sedang melaksanakan tugas mengamankan kandang ayam tersebut. Kegiatan patroli malam yang di laksanakan oleh Anggota Polsek Angsana bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Angsana.

Anggota Polsek Angsana yang melaksanakan kegiatan patroli malam menghimbau kepada security PT. Pokphand yang pada saat tersebut melaksanakan tugas pengamanan. jalankan tugasnya security dengan penuh rasa tanggung jawab, dan apabila ada sesuatu hal yang sifatnya insidentil agar secara cepat komunikasi dan kordinasi dengan Polsek Angsana. Tak lupa pada kesempetan tersebut Anggota Polsek Angsana mengajal kepada Chief security dan Security PT. Pokphand untuk berperan aktif bersama dengan Polsek Angsana menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. “Tutur”. Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, S.h..

Di harapkan dengan dilaksanakannya kegiatan Patroli malam tersebut dapat terjalin sinergitas dan kemitraan antara Polsek Angsana dengan Security PT. Pokphand. Dan upaya Polsek Angsana dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat serta terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kodusif dapat terwujud. “Pungkasnya”.

Situasi berjalan dengan aman dan kondusif.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …