Cek Harga Dan Stok Minyak Goreng, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Sambangi Toko Sembako.

Cilegon ~ Menyikapi perkembangan terkait ketersediaan minyak goreng (Migor), jajaran personel Babinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, terus konsisten dalam memantau toko sembako yang berada di Desa binaan guna memantau dan mengecek secara langsung di lapangan. Senin (18/07/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, di tempat terpisah menjelaskan bahwa terus menekankan kepada seluruh jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk memonitoring perkembangan harga dan ketersediaan minyak goreng di pasar maupun toko sembako yang ada di Desa binaannya, guna bisa dilaporkan hasil kegiatannya kepada pimpinan POLRI melalui aplikasi BOSv2 (Binmas Online System).

Dalam pelaksanaan pemantauan minyak goreng kali ini dilaksnakan oleh BRIGADIR Agam Wicaksono, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Balekambang, dalam menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, Minggu (17/07) melakukan pemantauan dan pengecekan terhadap toko sembako yang berada di Desa binaannya, salah satunya ke tempat milik Sdr Ujang, yang berlokasi di lingkungan Kp Sinang Mangu Rt 004/001, Desa Balekambang, mengecek langsung terkait harga dan ketersediaan stok minyak goreng.

Berdasarkan hasil pantauan di toko sembako tersebut di atas bahwa untuk ketersediaan minyak goreng masih cukup tersedia, untuk harga eceran tertinggi saat ini (Het) saat ini sudah berada di kisaran harga Rp 14.000,- /liter, termonitor dari keterangan para pedagang mulai menambah stok ketersediaan minyak goreng lebih banyak dari para distributor, “Ungkap Agam Wicasono.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, berharap kepada para pelaku usaha untuk tidak menimbun stok minyak goreng dagangannya, sehingga bisa segera dimanfaatkan oleh para pembeli/warga masyarakat yang membutuhkannya, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …