Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Kapolres Pandeglang Sambangi Tokoh Agama Jelang Pilkades

PANDEGLANG – Sebagai upaya untuk menciptakan situasi Kamtibmas menjelang Pilkades Kabupaten Pandeglang yang aman, sehat dan kondusif.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H melaksanakan kegiatan silahturohim kepada Tokoh Agama KH. Abuya Murtadho yang bertempat tinggal di Cidahu Kec.Cadasari Kab. Pandeglang. Kamis (14/10).

Dalam silaturohim Kapolres Pandeglang juga menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada Tokoh Agama dan Masyarakat untuk berpartisipasi dalam Harkamtibmas menjelang dan menghadapi Pilkades Serentak 2021.

Melalui perannya selaku Tokoh Agama dan Masyarakat dengan siraman Rohani bisa membimbing umat untuk menjaga kerukunan demi terwujudnya kedamaian walaupun berbeda pilihan.

Sikap Netralitas Polri dalam pelaksanaan Pesta Demokrasi Pilkades Pandeglang tahun 2021,dan Polri senantiasa akan
melakukan pengawalan serta menjaga jalan nya pelaksanaan Pilkades serentak dengan baik.

Sebagai Tokoh Agama dan Masyarakat mempunyai peran sangat besar sekali bisa membawa kedamaian,dengan sikap toleransi kerukunan antar umat beragama dan selalu mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa.

Serta menolak segala bentuk kekerasan dan paham radikalisme yang bisa memecah belah bangsa dan tetap berpegang teguh kepada Pancasila dan UUD 1945.

Kegiatan ini dalam rangka membangun partisipasi terhadap kamtibmas, peran Tokoh Agama dan Masyarakat bisa menjalin sinergitas bersama Polri dalam mewujudkan Pilkades sehat, aman dan kondusif.

Sebagaimana diketahui untuk pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Pandeglang yang akan digelar pada Minggu 17 Oktober 2021 dengan jumlah sebanyak 206 desa dari 32 Kecamatan dan terdiri dari 1.236 TPS.

About admin _

Check Also

Kasi Humas Polres Lebak Polda Banten, Pimpin Apel Pendistribusian Kotak Suara ke Desa

Lebak – Dalam rangka Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kab.Lebak, khususnya di Di Kec.Muncang, telah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *