Polsek Banjarsari Melaksanakan Kegiatan Monitoring Pembagian BLT DD di Wilayah Hukum Polsek Banjarsari

LEBAK,Dalam rangka pembagian BLT Dana desa di desa gunung sarikecamatan Banjarsari kabupaten Lebak Kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago SH memerintahkan bhabinkamtibmas untuk melaksanakan pengamanan di wilayah desa binaan nya.

Yang di lanjut kan dengan ada nya pengawasan dari pihak kepolisian terhadap jalan nya kegiatan pembagian BLT Dana desa di wilayah hukum Polsek Banjarsari.

Kegiatan tersebut berlangsung dari pukul 09.00 sampai dengan selesai, sebanyak 89 kepala keluarga mendapatkan BLT DD tersebut dengan nominal yang di peroleh sebesar Rp 900.000 ( sembilan ratus ribu rupiah) (09/06/2022).

Brigadir sembiring Selaku Bhabikamtimas desa Lebak keusik melaksanakan pengamanan sekaligus pengawasan terhadap jalan nya acara pembagian dana desa tersebut dengan selalu mengingat kan masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan
(Prokes),”ungkapnya

Lebih lanjut Brigadir manutur selalu berkoordinasi dengan aparatur setempat agar jalan nya acara tersebut berjalan sesuai dengan rencana,sampai dengan berakhirnya acara tersebut.

Brigadir Sembiring pun berujar “meminta untuk seluruh warga desa gunung sari agar selalu mematuhi peraturan dengan menaati protokol kesehatan dan selalu memakai masker serta menghindari kerumunan”

Sementara itu, Sesuai Arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago SH pun
Mengatakan,” Bahwa kegiatan pengamanan terhadap pembagian BLT Dana desa tersebut wajib di laksanakan untuk mencegah hal hal yang tidak di inginkan dan selalu menciptakan rasa aman di kalangan masyarakat yang melaksanakan kegiatan tersebut.

“pengamanan tersebut bukan hanya untuk menciptakan rasa aman di kalangan masyarakat akan tetapi selalu memberikan arahan positif kepada masyarakat agar tidak berkerumun dan selalu teratur dalam mengikuti jalan nya acara tersebut sampai dengan berakhirnya acara tersebut,”ujar Iptu Renaldi Chaniago SH.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …