Ciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Cibeber laksanakan patroli dan razia minuman keras

Cilegon | menekan angka kriminalitas dan gangguan kamtibmas, Polsek Cibeber laksanakan patroli malam untuk antisipasi balap liar dan razia minuman keras. Rabu(27/10/2021)

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono S.Ik,S.H melalui Kapolsek Cibeber AKP Ate Waryadi ,S.H menjelaskan untuk antisipasi gangguan kamtibmas yang meresahkan masyarakat maka dilaksanakan KRYD oleh anggota Polsek Cibeber.

Ate menjelaskan “meskipun tidak ditemukan aksi balap liar di jalan lingkar selatan tetapi kami selalu antisipasi khawatir pada saat tengah malam menjelang pagi aksi balap liar kemungkinan terjadi” ujarnya

“Selain itu kami juga laksanakan razia minuman keras di beberapa kios jamu berdasarkan laporan dari beberapa warga terkait penjualan minuman keras di kios jamu” tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut berhasil di sita dan diamankan beberapa minuman keras antara lain : 3 (tiga) botol anggur merah dan 2 (dua) botol anggur Ginseng.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …