Biro Sarpras Polda Banten dan Satker Jajaran Tandatangani Kontrak Dengan PT Pertamina

                                                                       


img-20180112-wa0013


TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN : –
Bertempat di ruang rapat Hotel Ledian,Jum’at (12/01) jam 09.00 Wib Biro Sarana dan Prasarana (SARPRAS) Polda Banten telah memprakarsai Memori Of Understanding dan Penandatanganan  kontrak BBM POLRI TA. 2018 Satuan Kerja Jajaran Polda Banten dengan PT PERTAMINA (PERSERO).

Pada acara tersebut hadir Karo Sarpras Polda Banten, Kombes Pol LINGGO WIJANARKO, SH.M.Si,  YANA MULYANA selaku manager IFM (Industrial  Fuel Marketing) Region III dari PT PERTAMINA (PERSERO), BUDI KURNIAWAN dari PT PERTAMINA PATRA NIAGA serta dihadiri juga oleh PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) masing-masing Satker jajaran Polda Banten juga para Pengusaha SPBU Mitra Polda Banten dan jajaran.

Dalam Kegiatan tersebut selain penandatanganan kontrak BBM Polri TA 2018 antara PT. PERTAMINA (PERSERO) dengan Satker Jajaran Polda Banten juga dilakukan MOU antara PT. PERTAMINA PATRA NIAGA dengan para Pengusaha SPBU Mitra Polda Banten dan Jajaran yang diwakili oleh Ibu DJASMARNI selaku Manager SPBU DEWIJA 34.421.18.

Karo Sarpras Polda Banten dalam sambutannya pada acara tersebut menekankan bahwa seluruh komponen yang terlibat dalam pelaksanaan kebutuhan BBM Polri ini kita hadirkan dengan harapan apabila ada kesulitan atau kendala dapat dipecahkan bersama, Polri berharap kepada PT. PERTAMINA (PERSERO) dan Pihak SPBU dapat memahami dan mendukung tugas Polri di wilayah Hukum Polda Banten untuk menciptakan situasi yang kondusif.

………………………………………………
Penulis : P. Winoto
Editor : Muridi
Publish : Iman

About polsek jawilan

Check Also

Cegah Covid 19, Ditpolairud Polda Banten Semprot Disinfektan Kantor dan Lingkungan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,BANTEN – Dalam mencegah penyebaran covid 19, Direktorat Kepolisian Air dan Udara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *