Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif, Subditgasum Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Patroli


Serang – Dalam rangka guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Personel Ditsamapta Polda Banten melaksanakan patroli motor di wilayah hukum Polres Serang pada Selasa (25/01).

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto menyampaikan bahwa kegiatan patroli bermotor merupakan kegiatan patroli rutin.

Dalam melaksanakan patroli personel juga melaksanakan sambang kepada masyarakat  yang bertujuaan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para masyarakat, pedagang, tukang ojek dan masyarakat yang ditemui saat patroli berlangsung,” ujar Marwoto.


Marwoto berharap, “Dengan adanya sambang kepada masyarakat Personel Ditsamapta Polda Banten dapat memberikan himbauan khususnya kepada pemuda untuk tidak ikut tawuran sehingga tercipta kedamaian dan persaudaraan antar pemuda,” tutur Murwoto.


KBP Murwoto mengatakan, “Dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian, komunikasi polisi dengan masyarakat dapat terjalin harmonis sehingga pesan kamtibmas bisa dilaksanaka oleh masyarakat,” tutup Marwoto. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …