Ciptakan Keamanan, Ditpamobvit Polda Banten Patroli di PT PLN Lontar Extension


Tangerang – Guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT PLN UPP JBB 1 Lontar Extension yang beralamat di Jl Insinyur Sutami No. 10 Lontar Kec. Kemiri Kabupaten Tangerang pada Senin (18/04)

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan, pengamanan yang dilakukan di PT PLN Lontar ini untuk menjamin keamanan dan kegiatan operasional berjalan dengan lancar. “Perusahaan yang bergerak di bidang kelistrikan ini tentu saja perlu kita jaga agar kegiatan operasional tidak terhambat karena bisa merugikan segala pihak bila terjadi gangguan,” ucap Edy

Edy menambahkan. “Personel sudah ditugaskan untuk menjaga segala aset dan objek milik perusahaan dan tidak boleh meremehkan situasi yang dianggap aman, karena itu akan menjadi kelemahan” tambahnya.

Sementara itu Kompol Suyana sebagai Pawas didampingi Bripka Nurul Alam dan Bripda Rif’al Aji memeriksa setiap bagian yang dianggap rawan dan memeriksa setiap orang yang akan memasuki perusahaan. “Kami berpatroli di area proyek yang dianggap rawan karena kami tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Lalu memeriksa setiap orang yang akan memasuki perusahaan dengan memeriksa tas bawaan dan juga kendaraan yang digunakan” ucap Suyana.

Diakhir suyana mengatakan “Kami juga bersinergi dengan personel TNI untuk memaksimalkan pengamanan, tidak lupa juga untuk selalu mengimbau penerapan protokol kesehatan” tutup Suyana (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …