Ciptakan Kondisi Aman Menjelang Pilkades Polsek Pulosari Ajak Tokoh Masyarakat

img-20170809-wa0033

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – menjelang dimulainya Pemilihan Kepala Desa di 3 (tiga) Desa yang berada dalam wilayah Kec. Pulosari Kab. Pandeglang yaitu Desa Banjarwangi, Desa Sanghiangdengdek dan Desa Koranji. Polsek Pulosari telah melakukan langkah-langkah antisipasi cipta kondisi dalam menjaga kemanan menjelang diselenggarakannya Pemilihan Kepala desa dengan mengadakan pertemuan tokoh masyarakat baik tokoh agama, tokoh politik dan tokoh masyarakat supaya dapat bersinergi dalam menciptakan keamanan di Wilkum Polsek Pulosari khususnya pada Desa yang melaksanakan Pemilihan.

Dengan adanya pertemuan antara tokoh-tokoh dengan pihak kepolisian sektor Pulosari yang di laksanakan pada hari Senin tanggal 7 Agustus 2017 pada pukul 09.00 Wib di kantor desa Banjarwangi.

Kapolsek Pulosari Iptu Heru Ridartono menegaskan kepada setiap tokoh masyarakat,tokoh agma dan tokoh pemuda agar dapat aktif dilingkungan tempat tinggalnya dengan  membimbing warganya ataupun pendukungnya agar selalu senantiasa menjaga silaturahmi antar warga. karena dengan silaturahmi yang baik terjalin pula kemanan dilingkungannya.

Kontributor : Humas Polres Pandeglang
Editor           : P Winoto
Publish         : iman

About syarif humas

Check Also

Cegah Kenakalan Remaja Dan Tawuran, Kapolsek Cikulur Polres Lebak Koordinasi Ke Kepala Sekolah SMKN 1 Cikulur

Personil Piket Polsek Cikeusik Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan Sispam Mako secara rutin. Kegiatan Sispam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.