CIPTAKAN RASA AMAN DAN NYAMAN, BHABINKAMTIBMAS PANTAU KEGIATAN GEREJA GKRI

whatsapp-image-2016-12-18-at-21-51-16

Tribratanews.banten.polri.go.id – Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuta Jaya, Polsek Pasarkemis Resor Kota Tangerang, Banten, Aiptu M Syaeful Syahri melaksanakan pengamanan kegiatan Misa Natal di Gereja Kristus Rahmani Indonesia (GKRI) Tangerak Elok, Kelurahan Kuta Jaya, Minggu (18/12) sore hari.

Dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan Misa Natal tersebut, Aiptu M. Syaeful Syahri menggandeng Babinsa Serma Kurdi bersama-sama menjaga situasi kamtibmas pada kegiatan rangkaian peribadatan umat Kristiani dalam menyambut Hari Natal tahun 2016.

Perayaan Misa Natala yang dipimpin oleh Pendeta Haeli Hia bertemakan “Hari Ini Telah Lahir Bagimu Juru Selamat Dunia” diikuti kurang lebih 200 jemaat dari warga kelurahan kuta jaya dan sekitarnya.

Aiptu M Syaeful Syahri berharap, apa yang dilakukaknya dengan Babinsa Serma Kurdi bersama-sama menjaga pelaksanaan ibadah Misa Natal di Gereja Kristus Rahmani Indonesia, Tangerak Elok dapat menambah kebersamaan dan sinergitas demi terciptanya rasa aman, nyaman, dan tertib.

About

Check Also

Cegah Pelanggaran Personel,Sipropam Polres Serang Gelar Operasi Gaktibplin Kepada Personel Polsek Jajaran

Polres Serang – Dalam upaya meminimalisir pelanggaran serta meningkatkan disiplin anggota, Sie Propam Polres Serang …