Ciptakan Situasi Aman, Kanit Intel Polsek Pontang Polres Serang Rutin Laksanakan Penggalangan Kepada kepala Desa

Serang – Kanit Intel Polsek Pontang Polres Serang Aiptu Robinson Simanjuntak memberikan masukan untuk sosialisasi kerukunan umat beragama dan saling menghargai sesama manusia dalam kepercayaan, budaya dan adat istiadat.Kegiatan Penggalangan yang bertempat di rumah pak kades Purwadadi Kec. Lebakwangi Kab. Serang. Minggu (10/09/2023.)

Kegiatan Sambang, Binluh dan Penggalangan yang dilakukan oleh Aiptu Robinson tersebut, dilakukan dalam rangka cipta kondisi dan harkamtibmas diwilayah Desa binaannya agar tetap aman dan nyaman. Dalam kesempatan tersebut Kanit Intel Polsek Pontang Polres Serang Aiptu Robinson Simanjuntak Masyarakat yang beragama nasrani memberikan masukan untuk toleransi beragama kepada masyarakat Kecamatan Pontang untuk saling menghargai antar sesama dan kepercayaan, serta menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat Desa Purwadadi.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K M.Hmelalui Kapolsek Pontang IPTU Junaedi, S.E mengatakan, Kegiatan penggalangan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan masyarakat baik tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh yang lainnya guna ciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di Kelurahan binaannya aman dan kondusif.

Selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat. Sambang seperti ini rutin kami lakukan untuk menjalin kemitraan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat terkait perkembangan situasi terkini. terang Kapolsek Pontang.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …