Serap Aspirasi Warga, Polsek Cikande Polres Serang Kembali Gelar Program Minggu Kasih

Serang – Kapolsek Cikande Polres Serang di wakili Panit 1 Samapta Ipda Rokhidi melaksanakan kegiatan “Minggu Kasih” bersama komunitas umat Kristen di wilayah hukum Polsek Cikande, Polres Serang. Minggu (10/9/2023).

Minggu kasih merupakan salah satu program prioritas Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo, yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

Melalui program minggu kasih ini, Kapolsek Cikande diwakili Ipda Rokhidi datang langsung menyambangi komunitas umat Kristen di wilayah hukum Polsek Cikande Polres Serang.

Kali ini kegiatan minggu kasih dilaksanakan bersama komunitas umat Kristen di PT. First Cable, Kawasan Industri Modern, Cikande.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan menjelaskan, sama halnya seperti program Jum’at Curhat, minggu kasih yang dilaksanakan Kepolisian satu minggu sekali ini dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi bersama masyarakat (Komunitas Umat Kristen) serta mendengar secara langsung saran, kritik dan masukan serta aduan dari masyarakat terkait  kamtibmas dan pelayanan Kepolisan.

“Program ‘Minggu Kasih’ ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian dan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikande,” terang Kompol Andhi Kurniawan.

“Dalam minggu kasih kali ini, masyarakat menyampaikan secara umum situasi Kamtibmas wilayah Cikande kondusif dan meminta agar kepolisian meningkatkan patroli untuk menjaga situasi agar tetap aman,” ungkap Kapolsek Cikande.

Masukan dari masyarakat ini tentunya menjadi perhatian kami dan menjadi masukan bagi kami kepolisian dalam menjaga Kamtibmas.

Diakhir kegiatan kami juga berpesan menjelang pemilu agar masyarakat tetap jaga kerukunan sesama warga dan juga bilamana masyarakat mengetahui gangguan Kamtibmas atau tindak kejahatan agar segera menghubungi Kepolisian terdekat atau hubungi Call Center bantuan Polisi 110.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …