Ciptakan Situasi Kamtibmas, Binmas Polsek Mandalawangi Laksanakan Patroli Malam



PANDEGLANG, BANTEN,- Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta menekan angka kriminalitas anggota Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang, Polda Banten melaksanakan patroli malam di wilayah hukum Polsek tersebut pada Senin (13/12/2021) pukul 23.00 WIB.

Kegiatan rutin patroli malam tersebut merupakan salah satu langkah untuk mencegah kriminalitas serta memberikan rasa aman terhadap masyarakat.

“Personel Polsek Mandalawangi Piket rutin melaksanakan patroli malam di beberapa objek vital yang berada di wilayah hukum Polsek Mandalawangi, tujuannya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beristirahat,” jelas KSPK.

Sementara itu Kapolsek Mandalawangi AKP Totok Warsito mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan kepolisian dalam mencegah dan meminimalisir kriminalitas pada malam hari.

“Saya mengajak masyarakat untuk bekerja sama dalam menjaga lingkungan di wilayahnya masing-masing,” kata AKP Totok.

Kapolsek juga mengajak masyarakat kecamatan Mandalawangi untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Bila mana ada gangguan kamtibmas agar segera melapor ke Polres atau Polsek setempat atau bisa juga hubungi ke Call Center 110 untuk bisa mendapatkan pelayanan kepolisian,” tutup AKP Totok. (…)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …