Ciptakan Situasi Kamtibmas Polsek Panggarangan Polres Lebak Melaksanakan KRYD Patroli Wisata

Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas Polsek Panggarangan Polres Lebak, AIPTU Cecep Rakhmat Hidayat (Kanit Binmas), bersama BRIGADIR Encup Supriatna (Bhabinkamtibmas) melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Wisata Pantai Indah Dayuni, Pantai Kalapa Warna, Desa Panyaungan, dan Wisata Pantai Cantigi, Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Minggu (19/03/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membuat rasa aman, nyaman kepada para pengunjung pantai.

Kegiatan ini merupakan Salah satu “Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)”, guna mencegah, terjadinya kriminalitas dan Laka Laut.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan, menyampaikan “Bahwa benar anggota saya telah melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yaitu Patroli Wisata Pantai yang berada diwilayah hukum Polsek Panggarangan yang tujuannya untuk membantu warga masyarakat atau para pengunjung wisata pantai supaya merasakan aman dan nyaman”. Ucap Kapolsek.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dikawasan wisata Pantai Kalapa warna dan Cantigi, yang biasanya banyak dikunjungi orang dengan memberikan himbauan Kamtibmas baik kepada petugas jaga maupun kepada para pengunjung pantai. Ucapnya

“Selain itu Polri harus hadir ditengah masyarakat dan memberikan pelayanan disetiap kegiatan apapun demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat” Ujar IPTU Suherli Setiawan Kapolsek Panggarangan.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …