Ciptakan Situasi Kondusif di PT Indonesia Power, Ditpamobvit Polda Banten Laksanakan Pengamanan



Cilegon – Polda Banten melalui Ditpamobvit Polda Banten rutin lakukan patroli dengan sasaran pengamanan pada Objek Vital Nasional (Obvitnas) dan Objek Tertentu (Obter) di wilayah hukum Polda Banten.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan jika personel Ditpamobvit Polda Banten terus melakukan pengamanan di Obvitnas dan Obter.

“Saat ini personel terus melaksanakan kegiatan patroli guna melakukan pengamanan Objek Vital Nasional dan Objek Tertentu,” kata Edy Sumardi Sabtu (18/12).

Pengamanan kali ini dilakukan di PT Indonesia Power Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Suralaya yang berada di Jl. Raya Merak Suralaya Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon yang dipimpin oleh Kasubag Anev Ditpamobvit Polda Banten Kompol Drs. Dodid serta didampingi oleh Bripka Hendra Maliva dan Bripda Kiki Kurniawan.

Edy Sumardi juga menyampaikan, personel tidak hanya memberikan pengamanan pada objek vital, personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Tidak hanya memberikan pengamanan pada Obvitnas dan Obter, ada juga beberapa kegiatan yang dilakukan, seperti patroli di kawasan PLTU Suralaya, pemeriksaan Prokes terhadap tamu dan karyawan, pemeriksaan kendaraan yang akan memasuki maupun keluar dari kawasan Indonesia Power Suralaya serta berkoordinasi dengan pihak keamanan dan karyawan di PT Indonesia Power PLTU Suralaya,” ucap Edy Sumardi.

Sementara itu, Kompol Dodid yang memimpin pengamanan tersebut menambahkan, “Kami dari Ditpamobvit akan melakukan pengamanan secara maksimal. Patroli dan pemeriksaan selalu kami lakukan, semua ini adalah bentuk upaya kami dalam memberikan jaminan keamanan kepada mitra Ditpamobvit Polda Banten,” tambahnya.

“Sebelum memasuki kawasan perusahaan, kami selalu melakukan pemeriksaan terhadap tamu dan karyawan seperti barang bawaan berupa tas dan kami melakukan patroli di kawasan perusahaan dengan menggunakan kendaraan roda dua atau roda empat maupun patroli berjalan kaki untuk memastikan kawasan Indonesia Power dalam keadaan aman,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …