Dalam Rangka Bakti Sosial HUT RI ke 74, Jajaran Polda Banten Salurkan Bantuan Air Bersih

img-20190820-wa0078

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, SERANG -Dalam rangka bakti sosial HUT RI yang ke 74 tahun 2019, Jajaran Polda Banten melalui Polres Jajaran membagikan bantuan air bersih kepada di dua Desa, yakni warga Desa Wanayasa dan Desa Domas Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang. Sebanyak 3 mobil Tanki air dibagikan, Selasa (20/8/2019).

Adapun penyerahan air dari pihak Polda Banten diserahkan oleh AKBP Zaenal Kasubdit Bintibsos Ditbinmas Polda Banten dan Kompol Jajang Mulyaman Kasubdit Multimedia Bid Humas Polda Banten, kepada AKP Boy Achmad Saifudin Kapolsek Pontang.

“Air bantuan dari jajaran Polda Banten sudah diterima langsung oleh perwakilan Rt 01 Desa Wanayasa, dan selanjutnya dikirim ke Kampung Domas RT 11, Desa Domas,” kata Kapolsek Pontang AKP Boy Achmad Saifudin, usai memberikan bantuan.

Menurutnya, Kepolisian dalam hal ini Polda Banten melalui Polres Jajaran dan seluruh Polsek jajaran akan terus intens dalam mengatasi kesulitan air bersih pada musim kemarau seperti saat ini. Setidaknya, kata Boy, Warga masih dapat merasakan air bersih.

“Semoga apa yang kami Berikan dapat bermanfaat serta mengurangi beban dari masalah Kekeringan Air. Sehingga Warga tetap dapat merasakan air, meskipun tidak semaksimal sebelum musim kemarau,” ujarnya.

Acara penyerahan air bersih di dua Desa di Kecamatan Pontang dari pihak Polda Banten selesai pada pukul 14.00 WIB. Dan pelaksanaan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …