Dalam Rangka Jumat Sehat Personel SPN Polda Banten Laksanakan Olahraga Bersama

Pandeglang – Personel Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Banten melaksanakan kegiatan rutin yakni apel pagi dalam rangka Jumat sehat dan olahraga bersama yang di laksanakan di Lapangan SPN Polda Banten pada Jumat (18/11).

Kegiatan dipimpin langsung Kepala SPN Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko yang diikuti seluruh perwira serta personel SPN.

Dalam arahanya Kepala SPN Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko menyampaikan apel pagi adalah sebuah kewajiban keharusan yang dijalan sebagai Anggota Polri, “Kita harus terus selalu semangat menjalani tentunya pada pagi yang cerah ini menjalankan kegiatan Jumat sehat guna menjaga kestabilan, kebugaran dan kesehatan kita semua personel SPN Polda Banten,” ujar Noffan.

Setelah melaksanakan apel , Noffan mengajak kepada para seluruh personel untuk melaksanakan pertandingan sepakbola antar personel.

Selain menjaga kebugaran dan kesehatan para personel, tentunya giat ini untuk menjaga kekompakan dan dapat menumbuhkan semangat jiwa personel.

”Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, diharapkan olahraga ini dapat menumbuhkan semangat jiwa personel SPN Polda Banten agar bisa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, dengan tubuh yang sehat dan bugar maka pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat dapat dikerjakan secara maksimal,” tutup Noffan.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …