Dansat Brimob Polda Banten, Sambut Hangat Kunjungan Danrem 064/MY Wujud Sinergitas TNI – Polri

Serang – Banten.
Pelihara Sinergitas TNI-Polri wilayah Banten, Komandan Korem 064/ MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,M.B.A bersama rombongan berkunjung ke Mako Satuan Brimob Polda Banten di Jl. K.H. Amin Jasuta No.1 Serang, Lontarbaru, Kec. Serang, Kota Serang, Rabu (7/4/2021).

Danrem 064/ MY tiba di Mako Satuan Brimob Polda Banten sekitar pukul 10:00 WIB disambut langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, SIK beserta perwira jajaran Satbrimob
Polda Banten.

Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, datang ke Mako Satuan Brimob Polda Banten dalam rangka kunjungan silaturahmi yang di dampingi oleh Kasrem 064/ MY Kolonel Inf Sugiyono, para Kasi Korem 064/ MY, Dandim 0602/ Serang, para Kabalak kajaran Korem 064/ MY dan Danyonif 320/ BP.

Danrem 064/ MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko mengucapkan terima kasih atas sambutan dari jajaran Satbrimob Polda Banten.

“Terima kasih dan penghargaan yang tulus bagi kami kepada Dansat Brimob Polda Banten dan anggota yang telah menyambut rombongan kami dengan hangat di markas Satuan Brimob Polda Banten, ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan hubungan yang baik dalam menjalankan tugas pengamanan dan pembinaan kewilayahan,” ucap Danrem 064/ MY.

Lanjutnya lagi, untuk itu sinergitas kerja TNI – Polri ini perlu kita tingkatkan melalui komunikasi dan koordinasi yang intensif sehingga informasi perkembangan tituasi terbaru diwilayah dapat termonitor dengan baik setiap saat.

“Semoga kedepannya sinergitas Korem 064/ MY dan Satuan Brimob Polda Banten makin solid, kompak berjalan beriringan sehingga Provinsi Banten tetap aman, kondusif dan terkendali,” tambah Danrem 064/ MY.

Diakhir kunjungan, Danrem 064/ MY dan Dansat Brimob Polda Banten serta para pejabat dua instisusi foto bersama membuktikan sinergitas TNI – Polri solid di Provinsi Banten.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …