Datangi Mapolda, PMII Banten Apresiasi Program Prioritas Kapolda Banten

SERANG – Untuk merajut silaturahmi antara Polri dan mahasiswa, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Banten lakukan kunjungan kepada Kapolda Banten.

Kedatangan ketua PMII A Solahudin bersama pengurus diterima langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto yang didampingi oleh Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, Dirintelkam Polda Banten Kombes Pol Suhandana Cakrawijaya, Pamen Ditintelkam Polda Banten, Kasubdit AKBP Asep Sukandarusman.

Dalam kunjungan tersebut, A Solahudin mengapresiasi program kerja Kapolda yaitu Pendekar Banten dimana menurutnya program Pendekar Banten itu sangat cocok untuk diterapkan di Banten karena mengedepankan kearifan budaya lokal serta kegiatan sosial masyarakat yang lebih dekat dengan ulama dan masyarakat dan ia juga menyampaikan tentang rencana Kongres PMII.

Saat ditemui, Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ketua PMII ke Mapolda Banten.

“Hari ini saya menerima kunjungan dari Ketua PMII Banten dan pengurus. Saya berterimakasih karena adik-adik dari PMII sudah mau bersilaturahmi ke Polda Banten,” ujar Rudy Heriyanto. Rabu, (24/02/2021).

Rudy Heriyanto juga mengajak PMII untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Saya berharap adik-adik mahasiswa mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dan semangat untuk mengikuti vaksinisasi untuk menekan penyebaran Covid-19,” kata Rudy Heriyanto.

“Dan agar selalu utamakan nilai-nilai kebangsaan dalam setiap aktifitas serta pertahankan ideologi kebangsaan kita,” tandas Rudy Heriyanto. (Bidhumas)

About

Check Also

Akabri 1996 Bantu Pemulihan Sektor Ekonomi, Dengan Pemberdayaan UMKM Melalui Transformasi Digital

TANGERANG – Setelah 2 minggu melaksanakan rangkaian kegiatan bakti sosial, hari ini merupakan puncak peringatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *