Datangi Pondok Pesantren,Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Ngabuburit bareng Forkopimcam


*Cilegon* Menjelang Buka Puasa Bertempat di Pondok Pesantren Al-Muthiah Tuba Kelurahan Randakari Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon,Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Ngabuburit bareng Forkopimcam Kecamatan Ciwandan, Rabu (13/04/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Yang diwakili Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H Mengatakan Bahwa Kegiatan Ngabuburit Bareng ini merupakan gagasan dan kesepakatan dari seluruh Forkopimcam Ciwandan dalam rangka mengisi Bulan Suci Ramadhan 1443 H, selain itu diharapkan semoga momentum silatruhami ini dijadikan sebagai sarana tukar pikiran diantara ulama dan umaro.

Turut Hadir dalam kegiatan yaitu Camat Ciwandan AGUS ARIYADI, M.Si,Kapolsek Ciwandan KOMPOL RIFKI SEFTIRIAN Y., S.I.K.,M.H,Babinsa SERDA MAHFUD,Lurah Randakari Sdr. Hairul Amri, Sag,Bhabinkamtibmas Kel. Randakari BRIPKA MERE ERLANSYAH dan Pimpinan Ponpes Al-Muthiah Tuba, Usdt. H. Kutbi

Camat Ciwandan dalam sambutannya mengatakan Saya ucapkan terimakasih atas kesediaan pimpinan Pondok Pesantren Al-Muthiah Tuba dapat dikunjungi sehingga saat ini kita bisa bertemu, bertatap muka dan bersilaturahmi, ucapnya

Saya berpesan kepada seluruh santri/santriwati agar tetap menjaga kesehatan dan senantiasa mematuhi protokol kesehatan, sehingga proses penyebaran virus Covid 19 tidak merambah pada Ponpes, ujarnya.

Kapolsek Ciwandan dalam sambutannya menuturkan bahwa Pada kesempatan yang baik ini saya ingin menyampaikan bahwa Indonesia masih berstatus darurat radikalisme dan terrorisme, saya berpesan kepada seluruh element yang ada di Ponpes agar bersama sama menjadi benteng negara dalam menghalau dan menolak Terrorisme, Radikalisme serta Intoleran,terang Kapolsek Ciwandan.

Saya juga mengajak kepada seluruh yang hadir pada kesempatan ini untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19 dengan menggunakan masker dan rajin mencuci tangan meskipun saat ini tingkat sebarannya tidak se massif dulu. Semoga di Bulan Suci Ramadhan ini Allah senantiasa melindungi kita semua, tuturnya

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dari Forkopimcam Ciwandan kepada pimpinan Ponpes Al-Muthiah Tuba berupa Alat Pengeras Suara, Paket Sembako dan alat pendukung sarana pendidikan,tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …