DEMI KEAMANAN DAN KENYAMANAN MASYARAKAT MENJELANG NATAL DAN TAHUN BARU ANGGOTA POLSEK PANDEGLANG LAKSANAKAN OPS PEKAT

img_05921

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Menghadapi perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 di wilayah hukum Polsek Pandeglang, Kepolisian Sektor Pandeglang, Polres Pandeglang melaksanakan operasi pekat di sekitaran wilayah hukum polsek pandeglang, Selasa, (19/12).

Kegiatan tersebut di bawah pimpinan Kanit Reskrim Polsek Pandeglang, IPDA Barmono, Ka SPKT dan anggota Polsek Pandeglang. Dikatakan oleh Kanit Reskrim kegiatan ini di laksanakan agar masyarakat yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru berjalan dengan aman dan tidak terganggu oleh hal hal yang tidak diinginkan.

Kegiatan berjalan dengan aman, adapun hasil dari operasi pekat kali ini ialah sejumlah minuman keras yang di jual di beberapa warung di seputaran wilayah hukum Polsek Pandeglang.

Ditambahkan oleh Kapolsek Pandeglang, Kompol Tata Kurnata,S,Sos bahwa kegiatan operasi pekat ini dilaksanakan untuk menurunkan angka kriminalitas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan aktifitas dan kegiatannya menjelang hari Natal dan Tahun Baru.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Pandeglang, para pedagang yang kedapatan menjual minuman keras (MIRAS) akan di kenakan sanksi tindak pidana ringan yang diharapkan dapat memberikan efek jera kepada pedagang yang menjual minuman keras tersebut.

Penulis : Opr. Polsek Pandeglang

Editor : Muridi

Publish : Syarif. H

About

Check Also

Ditpamobvit Polda Banten Koordinasi Sistem Pengamanan Dengan PT. Indah Kiat

SERANG- Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan koordinasi pengamanan dan patroli ke tempat-tempat objek vital nasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *