Demi keamanan, kelancaran dan kenyamanan berlalulintas bagi pengguna jalan personil polsek bojong selalu laksanakan gatur lalulintas

Polsek Bojong Polres Pandeglang – dalam rangka menciptakan keamanan, ketertiban serta kelancaran arus lalulintas (Kamtibcarlantas) yang aman, nyaman bagi pengguna jalan, dilaksanakan giat gatur lalulintas, di wilayah hukumnya. Selasa (24/10/2023).

Kegiatan Penjagaan, Pengaturan lalulintas ini rutin setiap hari dilaksanakan baik di pagi atau petang hari dititik-titik tertentu yang dianggap perlu adanya penjagaan dan pengaturan arus lalulintas (gatur) seperti di jalan raya depan sekolahan, perkantoran, pasar, persimpangan atau tempat lainnya yang memerlukan adanya kehadiran polisi dalam antisipasi adanya lakalantas, dan atau kemacetan.

Adapun. dalam kesempatan hari ini Selasa 24 Okt 2023, mulai pukul 07.00 wib ,personil polsek bojong melaksanakan gatur lalulintas dillaksanakan di jalur jalan raya bojong- saketi tepatnya di jalan raya pasar bojong antisipasi adanya kecelakaan dan kemacetan oleh pengguna jalan baik pengguna kendaraan R2/R4 atau penyebrang jalan terutama di waktu hari pasar tumpah diperlukan adanya kehadiran polisi atau petugas gatur agar situasi bisa aman dan kondusif.

Kapolsek bojong Akp Kuswana selalu menekankan kpd personilnya agar setiap hari wajib dilaksanakan giat strong point gatur lalin di lokasi yang dianggap rawan macet atau lakalantas yang ada diwilkum polsek bojong.

Berharap dengan dilakukannya giat strong point gatur lalulintas di lokasi tertentu yang dianggap rawan macet dan lakalantas tersebut masyarakat pengguna jalan baik pengendara R2/R4, dan penyebrang jalan merasa aman, tertib, lancar, dan nyaman . Tutur kapolsek.

About admin

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …