Dengan Giat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Ke Tempat Wisata Kolam Renang

Serang – Bhabinkamtibmas Desa Sukadalem Brigadir Satya Budiyaksa, S.H melaksanakan sambang tempat wisata Kolem Renang Bambu Park Desa Sukadalem Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang dan memberikan himbauan kepada Pengelola Bambu Patk, Minggu (15/01/2023).

Pada kesempatan kali ini Brigadir Satya Budiyaksa, S.H selaku Bhabinkamtibmas Desa Sukadalem Polresta memberikan himbauan kepada karyawan Wisata agar lebih waspada terhadap potensi ancaman gangguan Kamtibmas terutama kepada petugas parkir untuk lebih teliti menjaga kendaraan pengunjung.

“Diharapkan kepada petugas parkir agar waspada terhadap kendaraan pengunjung yang diparkir guna antisipasi pencurian kendaraan bermotor’ pesan Bhabinkamtibmas.

Tak lupa Brigadir Satya Budiyaksa, S.H berpesan kepada pengunjung yang membawa anak kecil diharapkan agar lebih waspada pada saat berenang di kolam sehingga tidak terjadi kecelakaann tenggelam di kolam renang.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana juga menuturkan bahwa kegiatan sambang tempat wisata ini rutin dilaksanakan apalagi pada akhir pekan karena biasanya pengunjung bertambah ramai dan potensi kerawanannya meningkat.

“Untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan, saya perintahkan seluruh Bhabinkamtibmas untuk menyambangi Desanya yang memiliki obyek wisata.“ Pungkas Kapolsek.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …