Dengan Sambang, Cara Bhabinkamtibmas Polsek Curug Polres Serang Kota Jalin Silaturahmi Dengan Warganya

SerangKota | Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban utamanya didesa binaan, seperti yang dilakukam oleh jajaran Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten melalui personil Bhabinkamtibmas yang melaksanakan kegiatan sambang didesa binaan sekaligus bertemu langsung dengan warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Cilaku Polsek Curug Polres Serang Kota BRIPKA. Irwan, yang melaksanakan kegiatan sambang atau silaturahmi denhan warganya di lingkungan boru kelurahan cilaku kecamatan curug kota serang, Senin (29/11/2021).

Kegiatan sambang ini dinilai sangat efektif karena selain untuk menjalin silaturahmi dengan warga dengan memberikan himbauan atau pesan pesan kamtibmas secara langsung Bhabinkamtibmas juga bisa menyerap berbagai informasi tentang kamtibmas yang ada didesa binaannya.

Irwan juga berikan himbauan kepada warganya agar selalu terapkan protokol kesehatan selama beraktifitas diluar rumah apalagi setelah munculnya varian virus covid yang baru, jadi untuk mencegah dan menjaga diharapkan untuk selalu menerapkan prokes selama beraktifitas.

Tak lupa juga irwan mengajak warga binaannya untuk turut serta dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing sehingga terciptanya situasi yang kondusif.

Disisi lain Kapolsek Curug AKP. Dedi Rudiman SH, menyampaikan kegiatan yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas ini dalam rangka memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaannya.

Selanjutnya Kapolsek menambahkan “Saya berharap hubungan yang terjalin antara warga dengan aparat keamanan dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban terjalin dengan baik” kata kapolsek.

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …