Polres Serang kota Polda Banten Lakukan Pengamanan Jalan Santai dalam rangka HUT PGRI

SERANG KOTA- Pada hari Senin Tanggal 29 November 2021 pukul 07.00 s/d 10.00 WIB bertempat di Gedung PGRI Kasemen dilaksanakan giat jalan santai dalam rangka kegiatan HUT PGRI,Senin (29/11/2021)

Demi menjamin kelancaran serta keamanan dari pelaksanaan jalan santai hingga selesai, personil Polsek Kasemen Polres Serang Kota telah memberikan pengamanan sekaligus pengawalan yang dipimpin langsung oleh Kanit Patroli Ipda Rudi.

Adapun rute dalam giat jalan sehat tersebut adalah dimulai dari Gedung PGRI Kasemen – ke Jalan Raya Banten Lama Kp. Sukadana – Jalan Kp. Kasunyatan – Jalan Kp. Jabang Bayi – kemudian finis di Benteng Kaibon.

Selain untuk mengisi kegiatan HUT PGRI, kegiatan jalan santai ini dilakukan agar menjadi salah satu kegiatan yang bermanfaat bagi tubuh yaitu menjadikan badan sehat dan bugar. Selain itu, kami juga sengaja mengadakan kegiatan ini bertepatan pada hari Senin agar para siswa dapat mengisi kegiatan mereka dengan penuh kegembiraan.”tutur salah satu guru.

”Alhamdulillah, pelaksanaan jalan santai ini berjalan dengan lancar dan saya mengucapkan terimakasih kepada Polsek Kasemen yang telah memberikan pengamanan dan pengawalan bagi para peserta jalan sehat kami sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar ,”tutur Kepala sekolah.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahilles Hutapea S.IK., MH.,melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum TaryanaS.H, mengatakan bahwa ini memang sudah menjadi kewajiban pihak kepolisian untuk memberikan pengamanan dan pengawalan disetiap kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat khususnya jalan santai sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat. Selain itu, hal ini dilakukan sebagai tugas utama Polri yaitu untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan bagi masyarakat,” ucapnya.

Serta dimasa pandemi Covid-19 ini, protokol kesehatan menjadi penting, sehingga dalam Kegiatan pelaksanaan kegiatan di Luar Ruangan dan di manapun wajib menerapkan Protokol Kesehatan dengan ketat.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …