Dengar Keluh Kesah Masyarakat, Kasi Propam Polres Pandeglang Laksanakan Jum’at Curhat

Pandeglang – Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah,S.H.,S.I.K,.M.H melalui Kasi Propam Polres Pandeglang IPDA Deden Ari M. A. SH. MH  mengatakan Jumat Curhat ini merupakan salah satu Program Quick Wins Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si untuk mendengar langsung keluhan, saran, kritik dan pengaduan masyarakat terkait pelayanan Polri.Jumat (06/01/23)

Dikatakan Kasipropam, personil yang turut serta dalam jum’at curhat di Alun-alun Kabupaten Pandeglang  adalah anggota Sie Propam Polres Pandeglang sebanyak 4 personil.

Kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan untuk mendengarkan pengaduan masyarakat tentang kamtibmas dan tindak kriminal dan lainnya serta menampung keluhan dari warga untuk menjadi evaluasi dalam pelaksanaan tugas agar kedepan bisa lebih baik lagi

“Melalui kegiatan Jumat Curhat ini semua aspirasi dan keluh kesah masyarakat dapat disampaikan dengan lugas untuk diketahui dan ditindak lanjuti dengan baik,” Ujar Ipda Deden.

Selain itu, kegiatan Jumat Curhat ini juga mensosialisasikan layanan Dumas Presisi Polri terkait pengaduan dari Masyarakat serta membangun sinergitas antara Polri dan masyarakat dalam peran aktif menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Pandeglang.

Disamping itu, melalui kegiatan ini dapat menyerap segala keluh kesah masyarakat tentang pelayanan Polri dan lainnya dalam bentuk harapan masyarakat kepada Kepolisian.

Ipda Deden berharap, masyarakat ikut andil dalam peran menjaga ketertiban yang aman dan nyaman di lingkungan masyarakat sehingga terpelihara kekondusifan yang damai dan sejuk

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …