Di Banten Lama, Ditpolairud Polda Banten Salurkan Paket Sembako dan Pakaian Kepada Masyarakat Korban Banjir



Serang – Ditpolairud Polda Banten bagikan paket sembako dan pakaian kepada masyarakat yang terdampak banjir di sekitaran Kesultanan Surosowan, Banten Lama pada Kamis (03/03).

Hal tersebut dibenarkan oleh Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom. Ia mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Ditpolairud Polda Banten kepada masyarakat korban bencana banjir.

“Pasca terjadinya banjir yang menimpa beberapa wilayah di Kota Serang, kami Ditpolairud Polda Banten langsung menurunkan personel untuk melakukan pertolongan berupa evakuasi. Selain itu kita juga mendirikan posko siaga bencana dan membagikan paket sembako dan pakaian untuk kebutuhan masyarakat,” ucapnya.

“Ini semua merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Ditpolairud Polda Banten kepada masyarakat yang menjadi korban banjir di Kota Serang,” lanjutnya.

Terakhir, Gultom berharap melalui kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. “Semoga bantuan yang kita berikan bisa meringankan beban masyarakat. Dan kami Ditpolairud Polda Banten akan selalu hadir di tengah masyarakat,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …