Di Hari Libur Polsek Curug Polres Serkot Tetap Pantau Prokes Di Tempat Wisata


Polres Serkot | Untuk melepas penat setelah lelah seminggu bekerja, Berwisata pada hari liburpun menjadi salah satu cara bagi masyarakat (wisatawan) berrekreasi bersama keluarga, seperti yang terlihat di tempat wisata yang ada di wilayah kecamatan curug seperti Mahoni Bangun Sentosa (MBS) dan wisata kolam renang water boom tembong jaya dan wisata religi kapal bosok curugmanis.

Jadi untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan di tempat wisata Sejumlah Personil Polsek Curug Polres Serkot Polda Banten melaksanakan pengamanan dan pengawasan prokes tempat wisata yang ada di wilayah hukum polsek curug. Sabtu (18/12/2021).

Keberadaan Personil kepolisian dari Polsek curug di tempat wisata sendiri ternyata tidak hanya hadir untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat (wisatawan) yang ada di tempat wisata namun juga untuk menjamin penerapan protokol kesehatan yang ada di tempat wisata.

Pada kesempatan lain Kapoksek Curug Polres Serkot AKP. Dedi Rudiman. SH, menyampaikan kegiatan pengamanan dan pengawasan Prokes di tempat wisata sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat dalam memberikan rasa aman terutamanya di tempat wisata.

Kapolsek juga menyampaikan harapannya Dengan hadirnya Polri di tengah masyarakat apalagi di tempat wisata bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berkunjung di tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Curug. Ujar Kapolsek

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …