Di Malam Bulan Suci Ramadhan, Polsek Cimarga Polres Lebak laksanakan KRYD Patroli Gabungan


LEBAK. | Dimalam Bulan Ramadhan ini dan untuk menciptakan rasa aman, nyaman dan mengantisipasi Gangguan Kamtibmas di Masyarakat, Polsek Cimarga Polres Lebak bersama Koramil Cimarga dan Sat Pol PP Kec.Cimarga melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Gabungan di wilayah Kecamatan Cimarga. Pada Minggu dini hari (24/04/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Cimarga IPTU Adi Irawan didampingi Kanit Samapta Iptu Mulyadi dan diikuti oleh Personil Polsek Cimarga, Personil Koramil Cimarga dan Sat Pol PP Kec.Cimarga.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Cimarga Iptu Adi Irawan mengatakan,
“Ya tadi malam di Bulan Ramadhan ini Polsek Cimarga Polres Lebak bersama Koramil Cimarga dan Sat Pol PP Kec.Cimarga melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Gabungan di wilayah Cimarga” ujar Adi.

“Kegiatan ini dilakukan guna menjaga kondusifitas di wilayah Kecamatan Cimarga dari gangguan Kamtibmas seperti tindak kejahatan Pembegalan, Tindak Pencurian, Bobol ATM , Balap Liar, perang sarung dan lain sebagainya,” terangnya.

“Upaya-upaya preemtif terus kita lakukan guna mencegah terjadinya aksi kejahatan, peran aktif dari masyarakatpun sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, dengan mengaktifkan siskamling,” tambah Adi

Adi mengungkapkan, “Selain itu di masa pandemi Covid-19 ini, Kami juga melakukan operasi yustisi guna mengingatkan masyarakat akan kepatuhan terhadap protokol kesehatan, salah satunya memakai Masker, agar terhindar dari Covid 19 ” terangnya

“Tetap jaga kesehatan, sayangi diri dan keluarga, terakhir kami mengajak warga masyarakat Kecamatan Cimarga yang belum di vaksin, ayo vaksin,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …