Diduga Korban Tabrak Lari, Seorang Pemuda Ditemukan Kondisi Tak Bernyawa

Hasil gambar untuk diduga Korban Tabrak Lari Warga Pandeglang Ditemukan Tewas Dipinggir Jalan

tribratanewsbanten.com - Seorang pengendara motor Honda Vario nomor polisi A 5717 PV, M. Ishak Sudrajat (50) ditemukan tewas tergeletak di pinggir Jalan Raya Pandeglang KM 5, di Desa Mekar Agung, Kecamatan Cibadak, Senin 08 Agustus 2016 Warga Kampung Legon Dadap RT 01 RW 03, Desa Tanjung Jaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang tersebut diduga korban tabrak lari.

Informasi yang didapat, korban ditemukan tergeletak di pinggir jalan tak jauh dari sepeda motor yang dikendarainya sekitar pukul 12.00. Sebelum kejadian, terdengar suara benturan keras di sekitar lokasi tempat ditemukannya mayat korban. Warga yang mendengar suara dentuman tersebut mendekat asal suara tersebut dan mendapati korban sudah tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi sudah tak bernyawa.

Petugas Kepolisian yang mendapatkan laporan langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan olah kejadian. “Saya tidak tahu kejadian persisnya, yang saya tahu korban sudah tergeletak di jalan. Sebelum ditemukan mayat tersebut hanya melihat dump truk berwarna kuning melaju dengan cepat dari arah Rangkasbitung menuju Pandeglang sekitar pukul 12.00. Setelah itu, terdengar suara dentuman keras yang diduga berasal dari lokasi ditemukannya mayat pengendara sepeda motor tersebut .

Petugas Lakalantas Polres Lebak, Andika Ardiansyah mengatakan, pihaknya belum bisa memberikan keterangan lengkap terkait peristiwa tersebut. Namun informasi yang diterima dari sejumlah saksi, sepeda motor berwarna hitam tersebut sebelumnya diketahui juga melaju dari arah Rangkasbitung menuju Pandeglang. Diduga korban tewas akibat terlibat kecelakaan, satu arah bukan berlawanan arah.

“Kami juga belum bisa pastikan, kendaraan yang terlibat kecelakaan dengan sepeda motor itu apakah minibus atau truk,” ucapnya.

Untuk kepentingan penyelidikan, jasad korban dibawa ke RSUD dr Adjidarmo Rangkasbitung untuk dilakukan autopsi guna kebutuhan pemeriksaan lebih lanjut. Petugas sudah mengantongi identitas pengemudi kendaraan yang melarikan diri tersebut.

 

About

Check Also

Tinjau Pos Pam Ciujung dan Asem, Pamatwil Polres Serang Pastikan Pelayanan Berjalan Baik

SERANG – Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Istiyono bersama Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *