Dimasa Pandemi Covid-19, Kapolres Pandeglang Bagikan Sembako Kepada Penyandang Tuna Netra

Pandeglang – Dampak dari pandemi Covid-19 ini menyebabkan menurunnya daya beli masyarakat termasuk warga tuna netra yang kehilangan mata pencaharian guna meringankan beban hidup, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah didampingi Kapolsek Banjar AKP Satir melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada warga tuna netra yang berada di wilayah Desa Pareang Kecamatan Mekarjaya pada Senin (29/11).

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah didampingi Kapolsek Banjar AKP Satir dan personel Polres Pandeglang dalam menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada warga tuna netra yang terdampak pendemi Covid-19.

“Alhamdulillah hari ini kami melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan sasaran warga tuna netra yang kehilangan pendapatan akibat dampak dari pendemi Covid-19, semoga bantuan paket sembako yang diberikan bisa dapat membantu warga tuna netra,” kata Kapolres Pandeglang.

Belny Warlansyah menyampaikan warga tuna netra di Desa Pareang Kecamatan Mekarjaya rata-rata berprofesi sebagai pembuat doran cangkul atau gagang cangkul. “Meski mempunyai keterbatasan secara fisik tetapi tidak mengahalangi semangat mereka untuk dapat mencari nafkah bagi keluarganya,” lanjutnya.

Kapolres Pandeglang menambahkan dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini diharapkan dapat bergotong-royong untuk saling membantu dan menghimbau agar masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memotivasi masyarakat agar semangat dalam mencari rezeki walaupun dimasa pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Berikan Situasi Aman, Personel Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli di Sepanjang Tol Tangerang-Merak

Serang – Guna memberikan situasi aman dan nyaman, Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *