Lakukan Sambang ke Pos Security, Kanit Binmas Polsek Kasemen polresta serkot polda banten Sampaikan Pesan Kamtibmas.

POLRESTA SERKOT_Sebagai bentuk pembinaan kepada masyarakat, secara rutin dilaksanakan sambang kepada warga masyarakat khususnya yang beraktifitas di Wilayah Kelurahan Kasunyatan.

Seperti yang dilakukan kali ini yakni melakukan sambang kepada salah satu security PT.Sauhbantera yang swdang melaksanakan tugas, Senin (19/06/2023)

Dilaksanakan oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Kasemen Aipda Agus H dengan menyambangi Petugas securyti / satpam di Pt. Sauhbatera Di Kampung Kenari Kelurahan Kasunyatan Kecamatan Kasemen.

Saat melaksanakan sambang, kami mengajak untuk menjaga situasi kemanan dan ketertiban tetap aman dan kondusif khususnya di Wilayah Kerja Ungkap Aipda Agus H.

Kami juga mengingatkan agar pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada pengguna jasa Agar pengguna jasa merasa aman dan nyaman.

Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sudah secara rutin dilaksanakan oleh Personilnya guna memastikan situasi dan memantau setiap kegiatan masyarakat guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan. Sehingga tercipta situasi kemananan dan ketertiban yang aman dan kondusif. Tegas Kaposlek Kasemen.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …