Dirbinmas Polda Banten Ajak Personel Cegah Lonjakan Kasus Covid-19 Varian Omicron



Serang – Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto pimpin apel pagi personel Ditbinmas Polda Banten pada Senin (07/02) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Dirbinmas mengajak seluruh personel agar senantiasa menjaga kesehatan, menyikapi situasi terkini terkait lonjakan kasus Covid-19.

“Menyikapi kasus Covid-19 yang hari demi hari meningkat, saya mengajak rekan-rekan untuk tetap menjaga kondisi kesehatan masing-masing dengan menerapkan gaya hidup sehat dan  terapkan prokes di mana pun kita berada serta jangan lupa meluangkan waktu untuk berolahraga. Agar kebugaran tubuh tetap terjaga sebagai bekal pelaksanaan tugas untuk mengajak masyarakat turut serta menekan kasus lonjakan Covid-19 varian baru yaitu Omicron,” ajak Sofwan.

Kemudian Sofwan menambahkan agar para Kasubdit menghimbau dan mengajak personel fungsi Binmas di Jajaran agar lebih proaktif dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan varian baru yaitu Omicron.

“Saya minta kepada para Kasubdit, gerakkan Fungsi Binmas yang Jajaran Polda Banten untuk lebih proaktif dalam menghimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat terkait penerapan prokes pencegahan Covid-19 varian baru Omicron,” ucap Sofwan. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …