Dirbinmas Polda Banten Hadir Dalam Kegiatan Muswil PWMA Banten ke IV



Pandeglang – Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto hadiri acara Pembukaan Musyawarah Wilayah (Muswil) Mathla’ul Anwar ke IV Provinsi Banten.

Acara yang diselenggarakan oleh Pengurus Wilayah Mathla’ul Anwar (PWMA) ini mengangkat tema Penataan dan Pengembangan Organisasi Untuk Umat dan Bangsa di Kantor BPSDMD Kabupaten Pandeglang, pada Jum’at (28/01)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua MPR RI H. Zulkifli Hasan, Anggota Komisi VIII DPR RI H. Yandri Susanto, Wakil Gubernur Banten H. Andika Hazrumy, Ketua Majelis Amanah PWMA Banten KH. Zainal Abidin, Pengurus Besar PWMA Banten H. Embay Mulya Syarief beserta anggota PWMA lainnya.

Mengawali acara tersebut, Wakil Gubernur Banten H. Andika Hazrumy menyampaikan ucapan terimakasih kepada tamu undangan yang sudah hadir.

“Kepada yang terhormat Wakil Ketia MPR RI, Anggota Komisi VIII DPR RI, Ketua PWMA dan Jajarannya, Dirbinmas Polda Banten, serta tamu undangan lainnya yang hadir pada kesempatan ini, saya ucapkan terimakasih karena sore ini kita dapat berkumpul dan bersilaturahmi pada kesempatan yang baik ini,” ucap Andika.

Kemudian, Andika mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan Muswil PWMA ini.

“Saya sangat berterimakasih atas terselenggaranya kegiatan Muswil ini, semoga dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan agenda yang sudah ditentukan,” pungkas Andika.

Masih Andika, dia menambahkan bahwa Mathla’ul Anwar terlahir di tengah Masyarakat guna mengembangan jaringan pendidikan Islam yang Rahmatan Lil Alamin.

“Pada dasarnya Mathla’ul Anwar lahir di tengah masyarakat untuk mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan, dakwah dan sosial keagamaan sepanjang tuntunan Ahlussunnah Wal Jama’ah berfalsafahkan Pancasila,” imbuh Andika.

Di akhir sambutannya, kepada seluruh peserta Muswil, Andika berpesan agar kegiatan diikuti secara serius sesuai agenda kegiatan yang telah ditentukan. Selanjutnya, kegiatan pun resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Banten H. Andika Hazrumy, dan disambung dengan agenda-agenda yang sudah terjadwal pada kegiatan Musyawarah Wilayah PWMA ke IV tersebut. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Intens Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanaka Program Kapolres “Lebak Ngariung”

Polsek Rangkasbitung,Polres Lebak BRIPKA Wahyu Zatmiko dan BRIPKA Hermansyah.SH, laksanakan Program Kapolres salah satunya  “Lebak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.