Dirbinmas Polda Banten Tinjau Pelaksanaan Vaksin Di Ponpes Al-Mizan Pandeglang


Pandeglang – Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto tinjau pelaksanaan vaksinasi di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Mizan 2, Pandeglang pada Jum’at (11/3)

Saat dikonfirmasi, Sofwan membenarkan kegiatan vaksinasi tersebut.

“Benar, hari ini saya dampingi Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto bersama bersama beberapa PJU Polda Banten lainnya tinjau pelaksanaan vaksinasi di Ponpes Al-Mizan 2 ini,” kata Sofwan.

Sofwan juga menyampaikan, vaksinasi serentak ini merupakan tindak lanjut dari arahan Presiden RI Joko Widodo terkait penanganan Covid-19.

“Vaksinasi ini wujud dukungan Polri dalam mensukseskan progam vaksinasi menuju Herd Immunity Nasional, sebagai upaya mengatasi penyebaran Covid-19, terlebih varian baru Omicron,” ucap Sofwan.

“Disediakan sejumlah 300 vaksin untuk para santri, guru serta masyarakat sekitar, terimakasih Polres Pandeglang yang telah mendukung pelaksanaan vaksinasi ini, dengan mengerahkan tenaga kesehatan dan penyediaan vaksin,” imbuh Sofwan.

Selain itu, pada kesempatan yang sama Polres Pandeglang juga menyalurkan bantuan sembako sejumlah 70 paket, ditujukan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

Di tempat yang sama, PJU Polda Banten mengikuti kegiatan zoom meeting yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Kegiatan juga dihadiri oleh Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, Dandim 0601/PDG Letkol Inf. Jani Setiadi, serta Wakil Pimpinan Ponpes Ust. Muhammad Badru Dawam.(Bidhumas)

About admin _

Check Also

Pantau Pelayanan di Kantor Desa Binaan, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Hadirkan rasa Aman.

Cilegon_Kegiatan pelayanan masyarakat kembali berjalan normal, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten sambangi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.