Direskrimsus Polda Banten, Hadiri Acara Tax Gathering Wajib Pajak Prominen

img-20200226-wa0045

Tangerang – Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Banten gelar Tax Gathering bagi 100 wajib Pajak Prominen yang telah berkontribusi besar dalam pengamanan penerimaan Pajak Tahun 2019 di Black Swan Ballroom,3rd Floor Kino Tower, Alam Sutera, Kota Tangerang, Rabu (26/02/2020)

Kegiatan ini di pimpin oleh Ka Kanwil Direktorat Jenderal Pajak Wilayah Banten Nuning Sri Rejeki Wulandari dan dihadiri oleh Dirkrimsus Polda Banten Kombes Pol Nunung Syaifuddin, Direktur Ekstensifikasi dan penilaian Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak DR. Angin Prayitno, Sekda Provinsi Banten Dr. AL Muktabar, M.sc, Kasrem 064 Letkol arh Syafa Susanto, Ka Kanwil Direktorat Jenderal Pajak Banten Drs. Jatnika, M.B.A, Koordinator Pidana Umum Kejati Mochamad Novel,SH ,MH, Kepala Pengadilan Tinggi Banten Haryanto, SH ,MH, Ketua DPRD prov Banten Andra Soni, Ka Kanwil Direktorat Jenderal Bea dan Cukai M. Aflah Farobi, Ka Pelayanan Utama Bandara Soekarno Hatta Finari Fanan, Ka Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Banten Drs.Haryana. M.Soc, M.sc, Ka Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Ir. Nuning Sri Rejeki , M.B.A, Ka BPN Banten Andi Tanri Abeng.

Kapolda Banten yang diwakili oleh Kombes Pol Nunung Syarifuddin mengatakan kegiatan Tax Gathering ini merupakan penyampaian SPT kepada Pejabat di Lingkungan Pemerintahan,TNI,POLRI dan Perusahaan di Wilayah Banten agar penerimaan Pajak di Wilayah Banten tercapai dan sesuai harapan di Tahun 2020.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …