Dirpamobvit Polda Banten Hadiri Istighosah Bersama Para Ulama, Do’akan Pandemi Covid-19 Segera Berakhir

PANDEGLANG – Dirpamobvit Polda Banten KBP Edy Sumardi menghadiri acara istighosah dengan tema untuk keselamatan bangsa, NKRI serta silaturahmi Ulama dan Umaro Se-Banten.

Kegiatan istighosah dilakukan di Pondok Pesantren Nurul Falah di Kaduagung Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak pada Selasa (30/11) malam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ialah Kepala BNPT Komjen Pol Dr. Drs. Boy Rafli Amar, Deputi 2 BNPT IJP Ibnu Suhaindra, Kabag Humas BNPT KBP Hando Wibowo, Staf Kepala BNPT H. Oji, Dirpamobvit Polda Banten KBP Edy Sumardi Priadinata, Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra, Kasdim Kodim 0603 Lebak Mayor Inf Uung, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Lebak Rans, Kepala Kemenag Kabupaten Lebak Badrusalam, Abuya Ahmad Muhtadi Dimyathi, Ust. Dede Alimuddin, K.H. Ahmad Rafiudin, K.H. Prof. Dr. Mustain Syafi’i, KH. Rouf, Gus Nuril, Gus Iwan, Gus Lukman, KH. Hasan Basri, KH. Junaedi, Ketua FKUB Kabupaten Lebak Kiyai Baejuri dan para ulama dan tamu undangan sekitar 220 orang.

Dirpamobvit Polda Banten KBP Edy Sumardi mengapresiasi pelaksanaan istighosah. “Ini merupakan kegiatan yang sangat positif, dimana para ulama kita berkumpul untuk mendoakan keselamatan bangsa kita,” ucapnya.

“Apalagi saat ini bangsa kita sedang dilanda pandemi Covid-19, semoga dengan do’a para ulama pandemi Covid-19 di Indonesia segera berahir,”lanjutnya.

Terakhir, Edy Sumardi berharap dengan kegiatan istighosah tersebut dapat menjalin hubungan antara para ulama Se-Banten.

“Saya berharap dengan kegiatan ini para Ulama dan Umaro ikut serta dalam menjaga keselamatan dan keutuhan NKRI serta terciptanya semangat cinta tanah air di kalangan santri dan santriwati di seluruh Banten. Terakhir diharapkan melalui kegiatan ini terjalin hubungan yang baik antara para ulama,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Berikan Situasi Aman, Personel Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli di Sepanjang Tol Tangerang-Merak

Serang – Guna memberikan situasi aman dan nyaman, Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *